Berbagi untuk Semua

Daftar Merk Laptop Terbaik dan Murah

Pastinya banyak dari teman-teman yang merasa bingung ketika mencari merk laptop terbaik karena sangat banyak merk laptop yang beredar di pasar Indonesia. Kali ini, saya mau sharing apa saja merk laptop terbaik yang sering dibeli orang dari harga termurah sampai paling mahal.

Daftar Merk laptop Terbaik dan Murah

Daftar Merk Laptop Terbaik


Lenovo

Harga murah dari 1,5jt-4jtan Selain harganya murah ternyata lenovo memiliki spesifikasi yang tinggi sehingga bisa mengangkat game game besar seperti call of duty dan pro evolution soccer di kisaran harga 3jt an.sudah mendapatkan lenovo s850.

Dell

Harga murah dan bandel kisaran 2-4jtan,spek laptop ini khusus orang kantoran.tidak khusus gaming karena tidak didukung dengan vga dan procesor yang mumpuni seperti Lenovo yang sangat bandel juga.Dell didesain sangat menarik .

Acer

Harga sedang hampir semua laptop tipe ini bisa dibuat game atau kantoran dan desain bagus tapi agak mahalan dikit dibandingkan Lenovo karena fitur lengkap hampir sama dengan Toshiba dan Apple yang di atasnya.

Axio

Harga murah bandel khusus orang kantoran dan sangat praktis digunakan,tetapi tidak support untuk gaming hanya sangat mendukung untuk orang kantoran saja seperti presentasi dan hal hal seperti mengetik dan yang sering dilakukan di kantoran.

ASUS

Merk laptop ini sangat di cari banyak orang harganya pun beragam dari low-end sampai high-end pun ada, dan penggunaannya sangat beragam juga karena kalau dikatakan multitalenta bisa jadi juga karena bisa digunakan di kedua hal tersebut tanpa nge-lag saat main.

Samsung

Harga mid-end lumayan untuk Samsung karena untuk ukuran samsung sudah sangat bagus untuk desain dan performa sangat bagus untuk keperluan gaming yang mengeluarkan ultrabook yang sangat tipis sehingga enak digunakan saat mengetik ataupun untuk keperluan gaming.

Toshiba

Laptop keluaran Tosiba sangat bandel terutama untuk gaming, dengan spek tinggi harga high-end lumayan dah buat gaming dan render video karena semuanya dalam satu laptop tanpa lag, tanpa blank. Kekuranngannya agak panas dalam setiap aktivitas.

Sekian review dari saya yang membahas tentang merk laptop terbaik. Semoga bermanfaat.
Tag : Laptop
Back To Top