Berbagi untuk Semua

Merek HP Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan Rupiah Terbaru

Jenis hp android RAM 1GB harga 1 jutaan rupiah pastinya akan sering diburu. Alasannya dengan kecepatan 1GB penggunaan aplikasi tidak harus mengalami loading lama serta Anda dapat menjalankan banyak applikasi sekaligus. Berikut ini adalah macam-macam merek smartphonenya:

HP Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan

Merek HP Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan di bawah 1,5 Juta


Xiaomi Redmi

Jenis hp android dengan RAM 1Gb harga 1 jutaan ini memang sedang ramai diburu oleh para konsumen. Selain kekuatan RAM yang menjadi kelebihan, sistem operasinya pun tak kalah hebat karena menggunakan Miui V5, yang merupakan kembaran system Android dari versi Jelly Bean yang telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga lebih menarik. Hp ini menggunakan prosesor dengan jenis Quad Core dengan kecepatan 1.6 GHz. Fitur lainnya yang dimiliki adalah kamera belakang kekuatan 8 megapiksel dan juga kamera depan kekuatan 1.6 megapiksel. Hp jenis ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar 1,4 jutaan rupiah.

Motorola Moto E

Mengandalkan sistem operasi dengan Kitkat serta berjalan dengan kekuatan prosesor dengan Dual Core jenis Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz membuat smartphone yang satu ini dapat bersaing dengan lainnya meskipun hanya memiliki layar yang berukuran kecil yaitu 4.3 inch. Cukup sekitar 1.3 juta rupiah, maka Anda dapat menikmati semua fitur yang tersedia. Seperti kamera utama 5 kekuatan megapiksel, memori untuk internal sebesar 4 GB, dan microSD hingga 32 GB, serta menggunakan daya baterai kekuatan 1980 mAh.

HP Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan di atas 1,5 Juta


Himax Zoom

HP Jelly Bean RAM 1GB harga 1 jutaan selanjutnya adalah Himax Zoom. Kemampuan yang dimilikinya tak kalah hebat dari jenis ponsel canggih yang telah mendunia. Ponsel ini menggunakan prosesor jenis Hexa Core dengan kecepatan 1.5 GHz. Kelebihan lainnya dari hp ini adalah memiliki dual sim, serta layar yang sangat mendukung dengan tipe HD dan ukuran yang cukup besar, 5.5 inch. Fitur kamera yang dimiliki adalah kamera belakang kekuatan 8 megapiksel, serta kamera depan kekuatan 2 megapiksel. Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah yaitu sekitar 1,8 jutaan rupiah.

Asus Zenfone tipe 4S

HP Android RAM 1GB harga 1 jutaan ini menggunakan prosesor Dual Core kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi tipe Android Kitkat. Fitur eksternal yang dimiliki adalah layar dengan ukuran sebesar 4.5 inch dan daya resolusi gambar yang dihasilkan adalah 854 piksel. Layar Asus ini dilengkapi dengan tipe layar IPS dan juga sebagai pelindung layar menggunakan Gorilla glass. Fitur penting lainnya yang wajib diketahui adalah kamera belakang kekuatan 8 megapiksel dan kamera depan yang sayangnya hanya VGA. Kekuatan baterai juga sedikit yaitu Li-Po dengan 1750 mAh. Untuk nilai yang diberikan dengan 1,5 jutaan rupiah.

Advan Vandroid S5J

Hp android jelly bean RAM 1GB harga 1 jutaan keluaran Advan ini memiliki layar ponsel yang cukup besar yaitu 5 inch dengan resolusi gambar sebesar 1280x720 piksel. Prosesor yang digunakan adalah jenis Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Memiliki kelebihan pada kamera utama dengan kekuatan 8 megapiksel yang sudah autofokus dan dilengkapi Flash pada LEDnya. Daya baterai yang digunakan adalah 2000 mAh, sedangkan memori internal yang diberikan sebesar 4GB, semua bisa dimiliki cukup sekitar 1,7 jutaan rupiah.

Diharapkan daftar HP android RAM 1GB harga 1 jutaan tersebut dapat membantu Anda semua dalam membeli jenis ponsel yang diinginkan dengan harga terjangkau.

Untuk informasi menarik lainnya mengenai HP Android harga 1 jutaan, silahkan kunjungi: http://www.penguinhitam.net/2014/12/pilihan-hp-android-harga-1-jutaan.html
Tag : Harga HP, Ponsel
Back To Top